• Berita Terkini

    Minggu, 12 Mei 2024

    Bupati Arif Ambil Formulir Pendaftaran Cabup dari Gerindra


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen petahana, Arif Sugiyanto resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati (cabup) dari Partai Gerindra. Bupati Arif mengambil formulir berbarengan dengan  acara tasyakuran dan konsolidasi Partai Gerindra Kebumen, Sabtu (11/5)


    Formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono di Kantor DPC Gerindra Kebumen, Jalan Arumbinang. Turut menyaksikan, jajaran pengurus DPC Gerindra Kebumen, serta pengurus Ranting Gerindra se Kabupaten Kebumen, dan juga para relawan. 

    Sudaryono menyambut dan mendukung Arif Sugiyanto untuk maju kembali sebagai calon bupati dua periode. Ia melihat rekam jejak Arif dalam membangun Kebumen sudah baik. Hal ini terlihat dengan perubahan tata kota yang begitu nyata, demikian juga pembangunan di wilayah, serta banyaknya penghargaan yang didapat.


    "Beliau Bupati yang baik, punya track record yang baik. Saya kira beliau menjadi kandidat calon bupati yang kuat untuk melanjutkan pembangunan selama lima tahun ke depan,"ujarnya.

    Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak berpikir pendek, melihat kepala daerah bupati/gubernur dengan kenikmatan fasilitas yang didapat. Namun, dibalik semua itu, kata dia, ada niat atau keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas, bukan semata karena mengejar kekayaan.

    "Saya yakin Pak Arif ini walaupun dia tidak jadi bupati, dia tetap kaya. Wong sebelumnya orang berada, jadi menjadi kepala daerah adalah orang yang sudah selesai dengan dirinya sendiri, tinggal bagaimana dia memberikan manfaat kepada masyarakat lebih luas," jelasnya.

    Sementara itu, Bupati Arif Sugiyanto merasa bersyukur dan berterima kasih bisa diterima baik oleh seluruh jajaran Partai Gerindra Kabupaten Kebumen. Bahkan mendapat suport dari Ketua DPD Gerindra Jateng. Pihaknya pun menyatakan siap untuk melanjutkan program yang sudah ada dengan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kebumen.

    "Alhamdulillah saya bersyukur telah diberi kepercayaan memimpin Kebumen periode 2021-2025, Insya Allah dengan apa yang sudah kami kerjakan bisa memudahkan kami untuk kembali melanjutkan perjuangan seperti yang disampaikan Pak Prabowo bahwa kita harus terus melayani masyarakat," ujar Bupati.

    Bupati menyatakan, niatnya kembali maju karena merasa masih punya PR banyak untuk perbaikan Kebumen ke depan. Misalnya terkait kemiskinan, stunting, dan juga infastruktur. Untuk itu, kepada seluruh warga Kebumen, Bupati meminta doa restu untuk maju kembali pada Pilkada 2024 pada November mendatang.

    "Insya Allah saya mohon doanya kepada masyarakat Kebumen untuk kembali mengemban amanah sebagai calon bupati bersama Ibu Ristawati Purwaningsih. Semoga niat baik ini mendapat ridho Allah SWT, Amin,"ucapnya.

    Sejauh ini, selain Gerindra, Bupati juga telah mengambil formulir pendaftaran dari Partai PDIP. Selanjutnya, Bupati juga akan melanjutkan komunikasi dengan partai-partai lain guna mendapatkan rekomendasi maju sebagai calon bupati.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top