• Berita Terkini

    Selasa, 02 Agustus 2022

    FIFGROUP Gelar Program Peduli Jamsosial Mengajar


    KEBUMEN - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar Program Jamsosial Mengajar di Cabang Kebumen di SMK Maarif 1 Kebumen. Program Jamsosial mengajar adalah program berbagi ilmu pengetahuan yang diberikan kepada para siswa.


    Kepala Cabang FIFGROUP Kebumen, Dody Agung Susetya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan cara Tatap muka dan di ikuti oleh 30 murid dari Kelas X TAVA. Safety Riding ini memiliki kompetensi dibidangnya, sehingga kegiatan ini benar benar melibatkan karyawan dalam menjalankan kepedulian sosial perusahaan, disisi lain program ini spesial untuk siswa yang sekolahnya telah di pilih untuk mendapatkan informasi terkait Literasi Keuangan dan Safety Riding. 


    "Oleh karena itu FIFGROUP Peduli Pendidikan ini memberikan materi mengenal Produk keuangan dan Safety Riding yang sudah dikemas sesuai tingkat kebutuhaan para murid," ujarnya.


    Selain itu, Dody berharap para murid memperoleh ilmu terkait Literasi Keuangan dan Safety Riding dan dapat mengaplikasikan didunia kerja.


    Terpisah, Humas SMK Ma’arif 1 Kebumen, Wawan Novianto mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP Cabang Kebumen yang sudah mau berbagi ilmu kepada siswa/siswi SMK Ma’arif 1 Kebumen. Materi yang disampaikan sangat baik sehingga siswa/siswi mengetahui dan mengenali terkait Produk keuangan dan keamanan dalam berkendara.


    "Tidak semua perusahaan mau peduli dengan kegiatan ini, semoga kedepannya perusahaan lain juga bisa mengikuti program yang seperti ini," jelasnya. (fur


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top