• Berita Terkini

    Minggu, 31 Juli 2022

    KSPPS USM Dirikan Rumah Sehat


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- KSPPS Umat Sejahtera Mulia (USM) Kebumen membangun Rumah Sehat. Gedung yang nantinya akan diperuntukkan sebagai apotek dan laboratorium itu telah dimulai pembangunannya


    Peletakan baru pertama pada Sabtu, (30/7/2022), menandai pembangunan ini. Hadir kemarin Ketua Pengurus KSPPS USM Drs KH Ashari Mpd yang didaulat meletakkan batu pertama. Turut hadir pengurus, pengawas, DPS dan tim management pembangunan. Bangunan ini dibangun di Jl. Pemandian Timur, Jaganayan, Surotrunan, Kecamatan Alian.


    Ketua Pengurus KSPPS USM, Drs KH Ashari Mpdi mengatakan, di moment 1 Muharam 1444 H adalah waktu yang tepat untuk pembangunan rumah sehat. Dimana kedepannya, Rumah sehat ini akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat.

    Rencananya, rumah sehat ini akan dibangun 2 lantai. Dilantai bawah, akan diperuntukkan sebagai apotek dan laborat, dan dilantai 2 akan digunakan sebagai kantor Baitul Maal KSPPS USM. "Moment 1 Muharam ini menurut adalah moment yang tepat untuk memulai pembangunan rumah sehat,"ujarnya didampingi Direktur KSPP USM, Ahmad Sugandi.

    Untuk itu, Pihaknya mohon doa restu kepada masyarakat agar pembangunan rumah sehat ini berjalan lancar. Terlebih rumah sehat ini adalah salah satu tujuan pembangunan monumen 2030 Umat Sejahtera Mulia. "Sebagai salah satu wujud dukungan terhadap pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang Pintar, Sehat dan Sejahtera. Serta bisa membawa berkah dan manfaat bagi umat," pungkasnya. (Fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top