• Berita Terkini

    Jumat, 22 Juli 2022

    2021, Kejari Kebumen Selamatkan Uang Negara Rp 9 Miliar


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pemotongan tumpeng di Kantor Kejaksaan Negeri Kebumen, Jumat (22/7/2022), menjadi puncak kemeriahan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Hadir kemarin, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan sejumlah pejabat


    Tampak kemarin,  Wakil Bupati, Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf. Eduar Hendri dan juga Ketua HIPMI Kebumen Herwin Kunadi serta sejumlah tokoh masyarakat. Dalam kesempatan itu, Bupati Arif mendulang kue ulang tahun kepada Kajari Kebumen Fajar Sukristiawan di halaman Kantor Kejari Kebumen jalan Soekarno Hatta Kebumen .


    Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH mengucapkan selamat kepada Kejaksaan Negeri Kebumen. Menurutnya, sinergitas Kejari dengan pemkab selama ini sudah terjalin dengan baik.  Terutama dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi. 


    Selain itu Bupati Arif juga mengapresiasi atas prestasi dan kinerja Kejaksaan Negeri Kebumen yang sudah berhasil mengamankan uang negara sebesar Rp 9, 067 miliar lebih atau persisnya Rp 9.067.637.000.  Uang itu diamankan dari tindak pidana korupsi di Kabupaten Kebumen. 


    "Terimakasih atas kolaborasi pemerintah daerah dengan kejaksaan mewujudkan Kebumen clean Kebumen sebersih mungkin,” ujar Bupati


    Sementara itu Kajari Kebumen Fajar Sukristiawan mengatakan, tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 adalah Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi Nasional. Dengan tema ini pihaknya berkomitmen untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan humanis. Dan Kepastian hukum untuk membangun Kabupaten menuju Kebumen Semarak, sejahtera, mandiri bersama rakyat.

    "Terima kasih atas kolaborasi antara pemerintah kabupaten Kebumen dan Kejaksaan serta kepada masyarakat yang telah mendukung kinerja kejaksaan negeri Kebumen selama ini,” ujarnya.

    Seperti diketahui, untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 ini, sejumlah rangkaian kegiatan telah digelar oleh Kantor Kejaksaan Negeri Kebumen. Ini mulai dari Baksos, Sunatan Massal hingga tabur benih ikan di Waduk Sempor. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top