• Berita Terkini

    Rabu, 20 April 2022

    Ngabuburit, Pemuda Selang Pilih Gelar "Mini Soccer"

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) -Guna mencari bibit-bibit pemain sepak bola muda, Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Selang menyelenggarakan turnamen sepak bola bertajuk Mini Soccer Ngabuburit Cup antar RW Piala Lurah Selang. 


    Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1443 H. Pertandingan pembuka berlangsung Gelora Lapangan Kelurahan Selang antara RW 04 Vs RW 08, Baru-baru ini. 


    Hadir dalam pembukaan Mini Soccer ngabuburit Cup Y Giyanto selaku Ketua LKMK Kelurahan Selang sekaligus membuka turnamen, Perwakilan pegawai kelurahan, beberapa ketua RW, Ketua Karangtaruna serta panitia.


    Ketua LKMK Kelurahan Selang dalam sambutannya menyampaikan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan kepemudaan yang positif ini dan berharap dari kegiatan ini kedepan bisa muncul bibit pemain yang bisa berprestasi lebih tinggi.


    “kami sangat mendukung kegiatan postif yang di selenggarakan pengurus karangtaruna ini, dari kegiatan ini mudah mudahan bisa muncul pemain berbakat dari Selang agar bisa menjadi pemain professional yang bisa berlaga di Liga 1 Indonesia,” papar Giyanto.


    Ketua Panitia sekaligus Pengurus Karangtaruna Selang Bripka Surya Adi Cahyana mengatakan selain untuk mencari bibit bibit pemain muda selang kegiatan Ngabuburit Cup ini sebenarnya bertujuan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat disela sela waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa.

    “Kami menamakan turamen Ngabuburit Cup ini karena kita selenggarakan dibulan suci Ramadhan, selain sebagai ajang mencari bibit pemain juga sebagai hiburan bagi masyarakat keluarahan selang sembari menunggu waktu berbuka puasa,” katanya.


    Surya menambahkan bahwa selain pertandingan mini soccer antar RW ini juga diadakan kegiatan bagi takjil setelah pertandingan selesai, yang dananya bersumber dari para donator maupun sponsor.


    “Setelah pertandingan berakhir kita lanjutkan dengan kegiatan bagi bagi takjil kepada para pemain maupun masyarakat, saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur maupun sponsor yang sudah membantu kegiatan kami,” ucapnya. (mam) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top