• Berita Terkini

    Selasa, 02 November 2021

    Tim Futsal DPD 1 Raih Juara PKS Kebumen Cup 2021


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Tim Futsal DPD PKS Kebumen meraih Juara 1. Ini apda jangan Turnamen Futsal  PKS Cup 2021. Pertandingan yang diikuti oleh 28 tim futsal itu, dilaksanakan di Lembu Sakti Futsal Kebumen, baru-baru ini.


    Pertandingan dilaksanakan selama dua hari. Ini dibuka oleh salah satu Anggota DPRD Jawa Tengah dari PKS  H Tri Mulyantoro. Pembukaan dilaksanakan dengan menedang bola ke arah gawang.


    Dalam pertandingan semi final terdapat empat tim yang berlaga. Ini meliputi Tim DPC Sempor melawan Tim DPC Prembun. Dalam pertandingan ini Tim DPC Sempor berhasil membabat Tim dari DPC Prembun dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut memuat Tim DPC Sempor melenggang masuk dapam pertandingan final.


    Disisi lain pada pertandingan semifinal juga dilaksanakan antara  Tim DPD 1 melawan Tim DPC Sruweng. Dalam laga tersebut Tim DPD 1 unggal dengan skor  2-0. Dengan demikian dalam pertandingan final dilaksanakan dengan Tim DPD 1 melawan tim DPC Sempor.


    Meski pada semifinal Tim DPD 1 hanya berhasil membuat 2 gol saat melawan Tim DPC Sempor. Namun pada pertandingan final melawan Tim DPC Sempor, Tim DPD 1 unjuk kebolehan dengan tampil prima.  Gol yang diraih pun fantastis. Pertandingan DPD 1 melawan DPC Sempor berakhir dengan skor 8-1.


    DPC Sempor harus mengakui kehebatan Tim DPD 1 yang berhasil meraih Juara 1. Sementara DPC Sempor mendapat Juara 2. Juara 3 diraih oleh Tim DPC Sruweng. Sedangkan Top Score diraih oleh Satrio dari DPD 1. Pertandingan memperebutkan Tropy dan uang pembinaan, ini dengan total mencapai Rp 5 juta.


    Ketua DPD PKS Kebumen Pramono  menyampaikan pertandingan dilaksanakan guna menjalin silaturahmi antar DPC PKS se Kebumen. Ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. “Ini merupakan turnamen persahabatan antara DPC PKS se Kebumen,” tuturnya, didampingi Korlap Panitia Hengky Kusnadi.


    Disampaikannya, kegiatan juga dilaksanakan guna menjaring bibit-bibit atlet yang potensial di Kebumen. Selain itu olahraga juga penting untuk menjaga kesehatan. Terlebih di era pandemi saat ini, imun tubuh harus kuat agar dapat melawan penyakit. “Menjaga kesehatan adalah bagian dari ibadah. Muslim yang kuat lebih dicintai dari pada muslim yang lemah,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top