• Berita Terkini

    Minggu, 24 Oktober 2021

    Korban Jembatan Ambrol di Sempor Ditemukan Meninggal


    KEBUME(kebumenekspres.com)- Sutiem (47), yang dilaporkan hanyut di sungai setelah jembatan yang digunakan menyeberang runtuh, pada Jumat akhir pekan lalu  (21/10), akhirnya ditemukan. Perempuan warga Desa Sampang, Kecamatan Sempor, tersebut ditemukan , Minggu (24/10). Sayangnya, korban sudah meninggal.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, jenazah korban ditemukan dan dievakuasi Tim Sar Gabungan sekitar pukul 14.30 WIB di sungai Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Minggu (24/10/2021).


    "Warga Sempor yang hilang ditemukan dan telah dievakuasi ke rumah korban," jelas Iptu Tugiman. 


    Di saat bersamaan Iptu Tugiman menyampaikan kronologi musibah ini. Musibah berawal saat korban berniat menjemput anaknya, Surtini (14), yang sedang mengaji karena cuaca hujan lebat. 


    Sesampainya di jembatan dekat rumahnya, tiba-tiba jembatan yang digunakan untuk menyebrang runtuh. "Kejadiannya Jumat (21/10) sekitar pukul 17.30 WIB," ujar Iptu Tugiman.

    Anaknya yang berada di depan berhasil selamat, dan korban jatuh ke aliran sungai bersama reruntuhan jembatan tersebut.  Dari kejadian itu, selanjutnya Tim SAR melakukan pencarian kepada korban dengan menyisir sungai.


    Adanya kejadian itu, Iptu Tugiman mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih hati-hati.  Terlebih saat ini curah hujan cukup tinggi di wilayah Kebumen.  Warga diimbau untuk mengantisipasi kejadian bencana alam sedini mungkin. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top