• Berita Terkini

    Minggu, 24 Oktober 2021

    Pemancing Tanpa Identitas Digulung Ombak Pantai Karangbolong


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kecelakaan perairan kembali terjadi di Kebumen. Kali ini, terjadi di Pantai di Watu panggung Desa Karangbolong, Sabtu (23/10/2021). Hingga berita ini diturunkan, korban belum diketahui identitasnya.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. Saat itu, polisi mendapat laporan dari warga yang tengah memancing tak jauh dari lokasi kecelakaan. "Jadi saksi  Suharyadi (40) warga Kelurahan / Kecamatan Karanganyar, Kebumen, sedang memancing. Dari kejauhan melihat korban sudah terjatuh ke air," kata Iptu Tugiman.


    Versi Suharyadi, korban sempat meminta tolong namun saat itu tubuhnya sudah telanjur digulung ombak. Dari hasil penyelidikan di lapangan yang dilakukan oleh Polsek Buayan, kuat dugaan korban adalah pemancing. 

    Selanjutnya Kapolsek Buayan Iptu Sucipto menambahkan, pihaknya di sekitar pantai, mendapati sepeda motor matic Yamaha Mio yang diduga adalah milik korban. 

    Di dalam motor itu, Polsek menemukan alat pancing serta secarik kertas fotokopian Kartu Keluarga atas nama Turman Sidik, alamat Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kabupaten Jakarta Barat, Provisi DKI Jakarta. "Sedang kita selidiki. Barangkali identitas Kartu Keluarga bisa menjadi petunjuk," ungkap Kapolsek Buayan. 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top