• Berita Terkini

    Senin, 22 Maret 2021

    Warga Bekasi Tewas Tersambar KA di Kebumen

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kecelakaan melibatkan kereta api kembali terjadi. Kali ini, naas dialami AG (30) warga Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jabar.


    Ia meninggal setelah tersambar Kereta Api Bandara YIA di Perlintasan Kereta Api, di palang pintu Dukuh Kalisalam Desa Kalibagor Kecamatan/Kabupaten Kebumen, Sabtu (20/3).

    Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubag Humas Polres Iptu Tugiman, korban  mengalami luka cukup serius, sehingga meninggal dunia di tempat kejadian.


    Keterangan sejumlah saksi, sekitar pukul 10.30 WIB, korban saat itu tengah menyebrang menggunakan sepeda motor melalui perlintasan Kereta Api dengan Palang Pintu manual tanpa penjaga. 


    Diduga tanpa memperhitungkan dan jarak kereta, korban langsung menyebrang sedangkan Kereta Api sudah dekat melintas dari arah barat ke timur. Dekatnya jarak, Kereta Api yang dimasinisi oleh Riyono (31) seketika menabrak pengendara sepeda motor. 


    "Di perlintasan itu memang ada paling pintu kereta, namun manual. Warga yang akan menyebrang, membuka dan menutup sendiri. Kemungkinan korban saat itu kurang hati-hati," ungkap Iptu Tugiman. 


    Akibat kejadian itu, sepeda motor korban terpental hingga 50 meter. Tubuh korban terseret jauh hingga Desa Pekunden Kecamatan Kutowinangun.  Tak ingin kejadian serupa terulang, Iptu Tugiman mengimbau kepada warga masyarakat untuk lebih hati-hati dan waspada saat melintas di perlintasan KA. (win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top