• Berita Terkini

    Minggu, 06 Desember 2020

    Jelang Coblosan Pilkada Kebumen 2020, Golkar Gelar Doa Bersama


    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -Menjelang pelaksanaan pemungutan suara yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, Partai Golkar Kebumen menggelar doa bersama. Doa dilaksanakan dengan harapan semoga pilkada dapat berjalan dengan baik dan lancar, Sabtu (5/12/2020).


    Doa bersama tersebut dilaksanakan sebelumnya kegiatan pendidikan politik. Adapun pendidikan politik dilaksanakan dengan mengusung tema “Pelanggaran, Sengketa Pilkada/ Pemilu”. Ini dengan menghadirkan Nara Sumber Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Ir Darwansyah HS. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Hj Halimah Nurhayati, Sekretaris Lulus Triparyadi. Acara juga dihadiri juga oleh Bupati Kebumen ke 27 dan 28 tahun 1990 - 2000  Amin Sudibyo. Pihaknya juga didampingi Dewan Pertimbangan Sugiarto. Adapun doa bersama dipimpin KH Sonhaji dari Karangtanjung, Alian. Peserta dari unsur Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Kebumen.


    Dalam sambutanya Ketua DPD Partai Golkar Hj Halimah Nurhayati menyampaikan kepada struktur partai dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa untuk melakukan penguatan, pemantauan dan doa. Ini juga harus disampaikan kepada semua kader-kader dilingkungannya masing masing. “Mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.


    Para Kader dan Struktural Partai Golkar juga diharapkan berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada di Kebumen. Pilkada merupakan momentum untuk memilih pimpinan daerah. Ini dilaksanakan sebagai bentuk demokrasi. Memilih pemimpin daerah menjadi hal yang sangat penting. Pemilihan juga dilaksanakan untuk menentukan arah pembangunan suatu daerah di tahun mendatang.


    Dalam sambutannya Amin Sudibyo selaku sesepuh Partai Golkar Jawa Tengah menyampaikan, selama tiga hari di Kebumen pihaknya melaksanakan silaturahmi. Ini di beberapa tokoh masyarakat. Beberapa diantaranya meliputi para mantan camat, mantan pejabat birokrasi dan lainnya.

    Pihaknya juga mengajak kepada seluruh struktur partai, anggota dan kader Golkar untuk senantiasan solid. Dengan kompak dan solid, maka segala tujuannya diharapkan dapat tercapai dan terlaksana dengan baik. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top