• Berita Terkini

    Minggu, 06 Desember 2020

    Warga Petanahan Dapat Bantuan Sarpras Olahraga


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Bantuan sarana dan prasarana alat olahraga dari Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui aspirasi Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan juga Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI Drs Utut Adianto disalurkan. Serah terima sarpras diwakilkan oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih ST MM, Jumat (4/12/2020).


    Terdapat dua paket bantuan sarpras alat olahraga. Pertama  diterima oleh Kepada Desa Tanjungsari Petanahan. Sedangkan paket yang kedua  diberikan kepada Pondok Pesantren Al Istiqomah Desa Tanjungsari Petanahan.


    Serah terima sarana dan prasarana alat olahraga diterimakan langsung oleh Kepala Desa Tanjungsari Chaerudin untuk bantuan Desa Tanjungsari. Sedangkan bantuan paket sarpras olahraga Pondok Pesantren diserahkan oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen Toyib Khoerudin yang langsung diterimakan oleh perwakilan santri pondok pesantren Al Istiqomah.


    Dalam sambutannya, Hj Ristawati Purwaningsih menyampaikan bantuan disampaikan guna memajukan olahraga di desa dan pesantren. Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. “Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” tuturnya.

    Sebagai wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Hj Ristawati menegaskan aspirasi dapat diminta melalui wakil rakyat yang duduk di DPRD Propinsi maupun Kabupaten. Ini melalui struktural partai yang ada ditingkat desa maupun kecamatan. “Para wakil rakyat adalah wakil kita semua. Aspirasi dapat diminta melalui anggota yang ada di Provinsi maupun Kabupaten,” katanya.


    Dalam kesempatan tersebut, tidak ada narasi ajakan politik yang disampaikan oleh Hj Ristawati yang juga merupakan Calon Bupati Kebumen. Pihaknya hanya mengingatkan pada 9 Desember mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen. Masyarakat diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Hj Ristawati juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini meliputi cuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak ketika datang ke TPS.

    Sementara itu dalam sambutannya Kepala Desa Khoerudin menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan alat olahraga tersebut. Bantuan sangat penting untuk kelengkapan alat olahraga. Hal itu tentunya akan semakin membuat semangat warga dalam berlatih dan berolahraga.


    Adapun bantuan sarana prasarana olahraga yang diserahkan meliputi sarpras Badminton, Volly, Tenis Meja, Sepak Bola dan futsal. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top