• Berita Terkini

    Jumat, 07 Agustus 2020

    Selapanan Rutin P4SK Kembali Digelar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Persatuan Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Kaffah (P4SK) Cabang Kebumen, menggelar acara selapanan rutin yang digelar di Masjid Miftahul Huda Desa Tegalretno, Petanahan, kemarin (6/8/2020). Kegiatan selapanan rutin oleh P4SK di Kabupaten Kebumen baru dimulai kembali semenjak adanya pandemi Covid-19.

    Hadir sekaligus membuka kegiatan, Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto
    Arif Sugiyanto mengapresiasi mengapresiasi kembali digelarnya kegiatan selapanan rutin yang diadakan oleh P4SK. Namun demikian, ia tetap meminta masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. "Silaturahmi ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan, dan semoga mendapat keberkahan," ujar Wabup.

    Wabup berharap dengan adanya P4SK akan semakin mudah dalam menerapkan program ponpes. Selain itu, Wakil Bupati Kebumen berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dan kegiatan di pondok pesantren akan membuat Kabupaten Kebumen semakin berakhlak.

    "Kegiatan semacam ini harus diteruskan untuk menuju Kebumen semakin beriman dan berakhlak. Dengan akhlak yang baik, Kebumen akan semakin baik", ujar Wabup.
    Hadir dalam kegiatan itu Asisten Bidang Pemerintahan, Camat Petanahan, Forkopimcam, Pengurus Cabang P4SK, dan masyarakat setempat.Saat ini, P4SK beranggotakan 49 Ponpes.  (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top