• Berita Terkini

    Jumat, 26 Juni 2020

    Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Lukulo

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengapung di aliran Sungai Lukulo, Jumat  (26/6/2020). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identias jenasah berjenis kelamin laki-laki tersebut.

    Informasi yang berhasil dihimpun, jenasah ditemukan tak jauh dari jembatan Desa Ayamputih Kecamtan Buluspesantren atau di jalur Daendels. Kali pertama, jenasah  ditemukan oleh Darno (33), warga Buluspesantren bersama rekannya Ambar (33) sekitar pukul 02.00 WIB.

    Mereka melihat jenasah mengapung di sungai. Saat itu, mereka tak begitu yakin hingga kemudian memastikannya pada pagi harinya sekitar pukul 06.30 WIB. Melihat sosok jazad manusia mereka melaporkan kejadian itu ke BPBD Kebumen.

    Kepala Pelaksana BPBD Kebumen Teguh Kristiyanto melalui Bako Humas Heri Purwoto membenarkan adanya laporan penemuan mayat itu. Lantas, Tim Evakuasi bersama Inafis Polres Kebumen diterjunkan.  "Benar ada penemuan mayat, kami terjunkan Tim Evakuasi dengan protokol penanganan covid-19,"katanya.
    Lebih jauh, Heri mengatakan jasad tanpa identitas tanpa busana itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 08.00 WIB ke RSUD Soredirman Kebumen untuk keperluan visum. "Jenazah sudah kami evakuasi ke RSUD Soedirman," kata Heri. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top