• Berita Terkini

    Jumat, 03 April 2020

    Cegah Covid-19, FPI Kebumen Bagi- bagi Masker

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seluruh elemen masyarakat kini bersama-sama menanggulangi penyebaran virus corona (Covid-19). Tak terkecuali DPW Front Pembela Islam ( FPI ) Kabupaten Kebumen yang turun jalan membagikan masker dengan cuma-cuma, Kamis (2/4/2020).

    Bukan tanpa alasan, sebagai bentuk kemanusiaan, relawan dan laskar FPI menghimpun dana pribadi untuk dibelanjakan masker. Setidaknya sebanyak 75 lusin masker dibagikan secara cuma cuma. Sasarannya dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di lampu merah tugu lawet Kebumen.

    Tidak sia-sia, aksi para relawan dan laskar FPI mendapat respon positif dari pengguna jalan. Buktinya, ratusan masker ludes hanya kurang dari satu jam.
    Ketua DPW FPI Kabupaten Kebumen Ust Nasirudin mengatakan, aksi tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian khusus kepada masyarakat, terutama untuk mencegah penyebaran virus corona.

    Tak hanya itu, Ust Nasirudin berharap kepada semua masyarakat untuk bersama-sama turut menjaga kebersihan di lingkungan masing masing serta menjaga diri. Sebab hidup bersih adalah salah satu cara pencegahan virus tersebut.

    "Terima kasih mas atas maskernya. Semoga bisa bermanfaat. Saya nyari nyari masker sekarang susahnya minta ampun. Alhamulillah ini ada pembagian gratis dari FPI" Ujar Agus usai menerima pembagian masker. (pri/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top