• Berita Terkini

    Minggu, 23 Februari 2020

    Biznet Gandeng PWI, Sentuh Pendidikan di Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Biznet sebagai salah satu perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia ingin berkontribusi mendukung dunia pendidikan. Dalam rangka itu pula, Biznet bakal bekerja sama dengan para awak media yang tergabung dalam  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kebumen.

    "Kegiatan sendiri kita akan melibatkan rekan-rekan PWI Kebumen sebagai pengisi acara pendidikan jurnalistik bagi para siswa-siswi sekolah menengah di Kebumen,” kata Marketing Executive Biznet Branch Kebumen, Giesya Sukma, saat beramah tamah dengan awak media di Kebumen, Jumat (21/2/2020).

    Giesya Sukma menambahkan, kerjasama bareng PWI itu akan dikemas dengan sebuah kegiatan bertema ‘Biznet Goes to School' atau safari ke setiap sekolah. Tentunya ini sejalan dengan harapan Biznet yang ingin mendekatkan diri kepada instansi pendidikan di Kota Beriman.

    "Kita rencana akan buka 1.500 jaringan baru. Maka dipandang perlu untuk bekerjasama semacam ini,” jelasnya.

    Tidak hanya itu, Biznet juga menawarkan beberapa kerjasama dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) seperti lomba menulis artikel, lomba pembuatan film pendek serta puncak acara yang akan diisi dengan sarasehan HPN pada 24 Maret 2020 mendatang.

    Penasihat PWI Kebumen, Komper Wardopo bersama Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Arif Widodo, menyambut baik niat positif Biznet. Menurutnya, niat positif itu selaras dengan peran pers, dimana memiliki tanggung jawab dalam mencerdaskan anak bangsa. Baik secara langsung maupun tidak langsung yang dapat dimasukkan dalam bingkai pendidikan.

    "Sebagai upaya pengembangan potensi, pelajar akan memiliki kemampuan dalam hal tulis menulis dan mengelola informasi, "ungkap Komper Wardopo.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top