• Berita Terkini

    Minggu, 23 Februari 2020

    Pawai Seni Cepetan Iringi Sujud Daftar Bupati, Serahkan Bukti Dukungan ke KPU

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sujud Sugiarto, memenuhi janjinya menyerahkan bukti dukungan pencalonan Bupati untuk Pilkada Kebumen 2020 lewat jalur independen. Sujud  menyerahkan bukti dukungan itu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (23/2/2020).

    Sujud tak sendiri. Pawai dan tari cepetan mengirinya dari posko di Gang  Falmboyan Kelurahan Panjaer menuju kantor KPU di Jl Arumbinang. Ratusan orang dari berbagai kalangan itu menuju kantor KPU ada yang berjalan kaki, menggunakan sepeda motor hingga mengendarai truk dan mobil berisikan pengeras suara dan musik bak karnaval. Rombongan itu mengular sepanjang 200 meter dan mendapatkan khawalan ketat dari pihak aparat kepolisian dan TNI.

    Arif (35) warga Kecamatan Kebumen salah satu peserta mengaku ia ikut dalam rombongan tersebut hendak mengantar Sujud Sugiarto untuk mencalonkan diri menjadi bakal Calon Bupati Kebumen. "Ini mau ke KPU mas nganter pak Sujud mau daftar Bupati," katanya singkat sambari mengendari sepeda motor.

    Sementara itu, sejumlah komisioner KPU Kebumen dan komisioner Bawaslu Kabupaten Kebumen sudah terlihat di gedung KPU Kebumen untuk bersiap menerima berkas pencalonan dari Sujud Sugiarto.

    Bahkan mementum ini dihadiri dari langsung Komisioner KPU Provinsi Komisioner KPU Jateng Divisi Data dan Informasi, Paulus Widyanto SE MM, "Ia kita menunggu kedatangan mereka, katanya sudah di jalan," katanya singkat didampingi Ketua KPU Kebumen Yulianto. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top