• Berita Terkini

    Minggu, 05 Januari 2020

    Jaring Bibit Atlet, PSHT Kebumen Gelar Kejuaraan Pelajar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 300 atlet mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Pelajar yang digelar Perguruan Pencak silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) Pusat Madiun Cabang Kebumen.

    Dewan Pertimbangan Cabang PSHT Kebumen  H Buntas Sururudin membuka kejuaraanyang digelar di GOR Gembira Kebumen, 28-29 Desember 2019 tersebut. Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PSHT Pusat Madiun Cabang Kebumen Agus Purwono, para wasit dan Ribuan Pendekar PSHT Se Kabupaten Kebumen.

    Ketua panitia Dani Rizana mengatakan, kejuaraan bertujuan  menjalin talisilturahmi sekaligus sebagai persiapan untuk menghadapi Pekan Olahrga Pelajar Daerah Tahun 2020 mendatang.

    Adapun para peserta, terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan umum. Mereka akan memperebutkan piala bergilir yang telah dipersiapkan oleh pihak panitia.

    Melalui kegiatan ini Dani berharap, akan lahir bibit bibit atlet pencak silat dari kalangan pelajar, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kebumen.

    "Semoga dengan kegiatan ini, mereka bisa lebih siap untuk menghadapi kejuraan POPDA Pelajar tahun 2020, dan bisa menjadi Atlet yang mengahrumkan nama Kebumen. Baik di tingkat Propvinsi maupun Nasional tentunya, "ujar Dani. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top