BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 30 Desember 2019

    Laka di Jalur Selatan Kebumen, 3 Nyawa Melayang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tiga meninggal sementara sejumlah lainnya mengalami luka pada kecelakaan yang terjadi di jalan jalur lingkar selatan (JJLS) Kebumen, persisnya di Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit, Minggu (29/12/2019).

    Informasi menyebutkan, kecelakaan terjadi antara  mobil ELF Nopol B 7767 YK dengan mobil pick up nopol R 1720 PW. Korban meninggal, Sutejo warga Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, yang merupakan penumpang mobil pick up.

    Dua korban meninggal lainnya merupakan para korban yang drujuk ke RSUD Prembun. Ada empat orang yang dibawa ke Rumah sakit. Namun, dua diantaranya tidak tertolong. Sementara, 7 orang luka ringan dibawa ke Puskesmas Kecamatan Mirit.

    Pardiyo, salah satu penumpang mobil Elf yang selamat menyampaikan, kecelakaan bermula ketika mobil yang ia tumpangi tengah dalam perjalanan menuju Kabupaten Cilacap. Mereka berombongan dari Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta, hendak menengok saudara di Cilacap.

    Sesampai di lokasi, sopir Elf dari arah Timur, berusaha menyalip kendaraan searah di depannya.

    Tiba-tiba, mobil oleng karena sopir kehilangan kendali.

    Di saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju mobil pick up L300 dikemudikan Joni (31) warga Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

    Brak.....!! Tabrakan pun tak terhindarkan.

    "Mobil kami sudah berhasil nyalip. Tapi tiba-tiba oleng dan berpapasan dengan Pickup, kemudian terjadi tabrakan, "ungkap Pardiyo ditemui di Puskesmas Mirit.

    Selain mengakibatkan tiga orang meninggal, kecelakaan itu juga membuat dua kendaraan rusak berat. Kecelakaan  ini masih ditangani oleh petugas Satlantas Polres Kebumen.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top