BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 30 Desember 2019

    Alumni SMA PGRI 1 Kebumen Gelar Reuni

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Bertemu setelah lama berpisah tentu sangat menyenangkan. Itu pula yang dirasakan alumni angkatan tahun 89  SMA PGRI 1 Kebumen. Setelah berpisah puluhan tahun, mereka bertemu dalam acara temu kangen alias reuni.

    Kegiatan bertajuk "Tiga Dekade SMA PGRI 1 Kebumen" yang digelar Minggu (29/12/2019) itupun berlangsung semarak. Terlebih saat pemotongan tumpeng dilakukan Ketua Alumni SMA PGRI 1 Kebumen Bambang Djunaidi. Rona ceria pun langsung terpancar dari seluruh alumni yang hadir pada kegiatan yang digelar di Pasar Jaten Alian itu.

    Ketua pelaksana Acara Reuni Taryono mengatakan, reuni ini sebagai temu kangen setelah lama berpisah. Harapannya, hubungan tali silaturahmi antar alumni dapat terus terjaga. Adapun jumlah alumni angkatan 89 di SMA PGRI 1 Kebumen berjumlah kurang lebih sekitar 160 orang.

    "Kegiatan ini sebenaranya sering kita lakukan, agar hubungan tali silaturahmi tetap terjaga. Dan Alhamdulillah teman-teman yang bisa hadir cukup banyak. Memang tak semua bisa hadir karena bertepatan dengan momen akhir tahun dimana ada sebagian rekan kami yang mungkin mempunyai banyak kegiatan,” ujarnya.

    Selain mempererat tali silahturami, ajang reuni ini juga sekaligus sebagai ajang untuk saling berbagi bagi anggota alumni. Para alumni itu saling membantu rekannya yang tengah mengalami kesulitan. Baik dari sisi ekonomi atau dalam segi lainya. Sehingga diharapkan mereka bisa di bantu dengan anggota yang hadir dalam reuni tersebut.
    "Ini bukan hanya sekedar bersenang senang berkempul bersama. Kita juga mempunyai tujuan untuk membantu teman teman kita yang mungkin sulit dalam segi ekonomi ataupun dalam segi lainya, dan itu sudah menjadi komiten teman teman kita, "imbuh Taryono.
    "Adapun misi dari Alumni yaitu ‘ Dari kita untuk kita, dan dari kawan untuk kawan” dengan harapan bisa terus selalu bersama sama berbagi kepedulian sesama anggota," imbuhnya.(toh/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top