BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 17 November 2019

    Warga Puring Ditemukan Tewas, Pisau Menancap di Leher

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Diduga depresi, seorang warga Desa Krandegan Kecamatan Puring, nekat mengakhiri hidupnya dengan sebuah pisau. Korban, berinisial HW (31) itu ditemukan tak bernyawa dengan sebilah pisau menancap di lehernya,  Jumat,(15/11/2019).

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalaui Kapolsek Puring Iptu Suwarto membenarkan peristiwa tersebut.

    Sebelum peristiwa mengerikan itu, persisnya Rabu (13/11) atau dua hari sebelum meninggal, korban sempat akan dibawa berobat ke sebuah tempat perawatan di Desa Sawangan Kecamatan Alian

    "Saat kami interogasi, pihak keluarga menerangkan bahwa korban memang mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di RSJ  Magelang pada tahun 2017. Karena kambuh, rencananya hari Rabu kemarin akan dibawa ke Alian untuk berobat, tapi korban tidak mau, " ujar Iptu Suwarto.

    Hingga kemudian, pada Jum'at sekitar pukul 16.30 WIB, ayah korban mencari pisau yang biasa digunakan untuk mengupas namun tidak ketemu.

    Pikiran buruk segera melayang kepada korban yang sejak pukul 14.00 WIB masuk ke dalam kamar dan tidak keluar. Merasa curiga dan khawatir, bersama adik korban, dia mendobrak pintu kamar.

    "Keduanya mendapati korban meninggal dunia dengan luka di leher akibat sayatan pisau," kata Iptu Suwarto.(cah).


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top