BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 18 November 2019

    Warga PSHT Gelar Tasyakuran dan Maulid Nabi

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Anggota padepokan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Kebumen berkumpul di musholla Nurul Huda Desa Ambalresmi, Ambal, Sabtu (16/11/2019). Kali ini bukan untuk berlatih silat. Namun, dalam rangka peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut anggota atau warga baru PSHT.

    Hadir kemarin, Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, Kapolsek Ambal, Danramil, jajaran Pengurus Persaudaraan Setia Hati Teratai, Kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar.

    Dalam sambutan Wakil Bupati menyampaikan apresiasi atas semangat kebersamaan keluarga besar PSHT. Ini sebagai bukti bentuk syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah dicapainya menjadi warga. Wabup juga mengajak kepada seluruh keluarga besar PSHT untuk meneladani sifat sifat Rosul Muhammad SAW.

    Wabup mengaku, bangga kepada para pemuda yang melaksanakan kegiatan positif seperti olah raga Pencak Silat dan shalawatan. Selain itu wabup juga mensupport kepada para orang tua yang mengarahkan putra putrinya pada kegoatan yang positif.

    " Saya berharap bagi yang baru disahkan menjadi warga PSHT dapat memanfaatkan ilmu yang diperolehnya dengan baik. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, agama, dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing,” pesannya.

    Sementara salah satu pengurus Cabang PSHT Kebumen, Agus Eko mengaku bersyukur atas terselenggaranya tasyakuran warga baru dan Maulid Nabi ini berjalan dengan aman dan lancar. "Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait lain atas dukungannya hingga kegiatan tasyakuran ini berjalan lancar, dan tertib sesuai harapan. Sesuai ajaran Setia Hati, kita senantiasa untuk tetap menjaga semangat persaudaraan". sambungnya.
    Penyelenggaraan acara tasyakuran ini merupakan rangkaian dari Warga baru PSHT yang talah disahkan pada bulan Muharram berjumlah 155 orang. Bertindak selaku pembicara pada Tasyakur dan Maulud Nabi, KH. Muntaha Majhudz, serta iringan shalawat dari hadroh Mahanis. (Fur/ Pri)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top