BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 01 November 2019

    Pengurus MWCNU Karangsambung Dilantik

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ribuan warga Nahdliyin menghadiri acara pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Karangsambung, masa khidmat 2019 -2024. Para pengurus baru dilantik oleh Wakil Rois Syuriyah PCNU Kebumen  KH Ali Mu'in MPd, pada Minggu (27/10/2019) di halaman Masjid Nurul Iman Desa Karangsambung.

    Kegiatan yang dikemas dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2019 itu dimeriahkan dengan pengajian akbar yang diisi oleh penceramah KH Abbas bin Fuad Hasyim dari Buntet Cirebon. Turut hadir Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Forkopimcam Karangsambung, para tokoh NU serta Muslimat dan Fatayat NU se Kecematan Karangsambung.

    Ketua Panitia KH Jauton Toha, yang sekaligus Ketua Tanfidyah Karangsambung mengatakan, kegiatan pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan konfrensi MWCNU yang digelar pada 13 Oktober 2019 lalu. “Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru pihaknya berharap NU Karambung kedepan menjadi lebih baik dan maju” ujarnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto mengucapkan selamat kepada para pengurus Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Karangsambung yang baru dilantik. Dengan dilantiknya pengurus MWCNU diharapan dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah dalam melaksanakan pengabdian di tengah-tengah masyarakat.
    "Selamat kepada pengurus MWCNU yang sudah dilantik, semoga bisa menjadi motor masyarakat untuk mewududkan kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Kebumen khususnya di Kecamatan Karanagsambung," katanya.

    Lebih lanjut, Wabup berpesan kepeada pengurus NU dapat berkhidmat kepada masyarakat untuk mengawal Akidah Ahlussunnah wal jamaah serta turut mewujudkan umat beragama yang kondusif, berperilaku santun dan berakhlakul mulia.  “Sebagai organisasi jam’iyyah NU agar melestarikan nilai-nilai luhur budaya bangsa sesuai akidah ahlussunnah wal jamaah” ungkap Wabup.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top