• Berita Terkini

    Sabtu, 05 Oktober 2019

    Kapolres: Pengamanan Pilbup Tanggung Jawab Bersama

    fotohumaspolres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Hari ini, 5 Oktober, diperingati sebagai Hari TNI. Ucapan selamat pun mengalir. Termasuk dari Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan yang menggelar ramah tamah dengan Kodim 0709 Kebumen,  di sebuah kafe di wilayah Kebumen, Jumat (4/10/2019).  Momen itu sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin sinergitas Polri-TNI menatap Pilbup 2020.

    AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, kegiatan itu adalah untuk mengeratkan hubungan antara TNI dan Polri. Menurutnya TNI dan Polri adalah dua pilar NKRI. Sinergitas dan soliditas TNI Polri sangat diperlukan untuk menjadikan rasa aman buat masyarakat.

    Selanjutnya kegiatan itu sekaligus menyambut pengamanan Pilbup yang akan digelar dalam waktu dekat. "Ini adalah kegiatan sinergitas. Kebetulan bertepatan juga dengan HUT TNI ke 74. Kami ucapkan selamat kepada TNI semoga semakin dekat dengan masyarakat dan semakin sukses," kata AKBP Rudy Cahya Kurniawan, di sela acara.

    Lanjut AKBP Rudy Cahya Kurniawan, lancarnya kegiatan Pilbup adalah tanggung jawab semua pihak.  Kepada masyarakat, polisi nomor satu di Kebumen itu berpesan agar ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing dalam mensukseskan perhelatan Pilbup 2020.

    Kegiatan sinergitas antara Polres Kebumen bersama dengan Kodim 0709 Kebumen bukan kali ini saja.  Pada beberapa momentum, Polres Kebumen ikut dalam kegiatan yang digelar oleh TNI seperti TMMD yang sedang digelar di Kecamatan Padureso. "Semoga kita semakin solid, dan semakin kompak dalam mewujudkan Kabupaten Kebumen yang Kondusif," tandasnya.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top