BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Jumat, 13 September 2019

    Yayasan Ulil Albab Kebumen Salurkan Santunan Senilai Rp 43 Juta

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Yayasan Ulil Albab Kebumen membagikan ratusan paket santunan kepada anak yatim, piatu dan kaum duafa. Santunan senilai Rp 43.181.000 tersebut dibagikan di masjid kompleks Yayasan Ulil Albab Jalan Tentara Pelajar Kebumen, (10/9/2019).

    Penyaluran santunan itu diberikan secara langsung oleh Ketua Yayasan Ulil Albab Muhsinul Mubarok. Dalam acara itu juga digelar doa bersama. Suasana haru sempat mewarnai pembagian santunan yang diiringi bacaan solawat itu. Sejumlah siswa dan ustad dan ustazah terlihat berlinang air mata karena haru.
    Ketua Yayasan Ulil Albab Kebumen, H Muksinul Mubarok MSi, mengatakan santunan itu merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh yayasan setiap 10 Muharom tahun hijriyah.
    Santunan itu bersumber dari dana sumbangan dan donatur wali murid, TK IT Ulil Albab, SD Islam Ulil Albab, dan SMP Islam Ulil Albab. "Tahun ini sumbangan diberikan kepada anak yatim piatu siswa-siswi di jajaran Yayasan dan masyarakat sekitar sekolah. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi contoh para siswa untuk meniru sunah Rosull untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan," katanya.

    Selain itu, Muhsinul berharap kegiatan ini bisa memberikan dorongan kepada peserta didik untuk lebih semangat berbagi, melaksanakan ibadah, menginspirasi mereka agar bisa menjadi pemimpin di masa mendatang serta berguna bagi bangsa dan negara. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top