BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Rabu, 28 Agustus 2019

    Sejumlah Kegiatan Meriahkan HUT MPS Sempor

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sejumlah kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Mitra Prasmitha Selaras (MPS) Sempor. Kegiatan yang mengambil tema "Semangat Platinum Maning" itupun berlangsung semarak.

    Lebih dari 1500 karyawan berikut tamu undangan hadir pada kesempatan itu. Berbagai acara digelar dalam perayaan tersebut termasuk jalan sehat dan karnaval kelompok.
    Seksi acara HUT MPS Sempor ke-12, Sutopo Hari Nugroho, mengatakan kegiatan perayaan ulang tahun tersebut  merupakan kegiatan rutin tahunan. Kali ini digelar di halaman perusahaan yang merupakan salah satu Mitra Produksi Sigaret PT. HM Sampoerna Tbk, Minggu (25/8/2019).

    "Ini acara rutin kami, Tahun ini menginjak tahun ke 12 PT Mitra Prasmitha Selaras," kata Sutopo yang juga Supervisor PT MPS Sempor tersebut.

    Sutopo menjelaskan kegiatan kemarin berlangsung sehari dan diikuti seluruh karyawan PT dan tamu undangan dan paguyuban SRC Kebumen. Sejumlah kegiatan juga digelar, seperti jalan sehat, Lomba Karnaval per Kelompok, Atraksi Barongsai, Lomba Tumpeng, Penampilan Cingire Band, Penyerahan Communal Award dari Marketing, Pembagian Doorprize hingga pembagian hadiah pemenang lomba.

    Dalam kesempatan itu, Sutopo Hari mengucapkan terimakasih kepada Owner PT Mitra Prasmitha Selaras (MPS) Sempor, Soni Noorjatno beserta sang istri yang juga Mantan Bupati Kebumen, Rustriningsih yang membantu mereka Komumal Reward sebersar Rp 25 juta.

    "Esensi  penyerahan Communal Award dari Marketing Sampoerna terhadap MPS Sempor merupakan penghargaan sebagai usaha kami untuk terus memasyarakatkan produk kami, Sigaret Kretek Tangan dalam hal ini Dji Sam Soe 12/16/ premium dan Sampoerna Hijau," kata Sutopo.

    Produk tersebut, kata dia, merupakan salah satu Mahakarya Indonesia yang harus terus dipertahankan dan dilestarikan  "Karena budaya merokok kretek adalah budaya nusantara," kata Sutopo.
    Sutopo menambahkan, HUT ke 12 menjad istimewa karena mereka meraih predikat yang sangat bergengsi dari PT. HM Sampoerna terhadap kinerja selama satu tahun.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top