BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Minggu, 25 Agustus 2019

    Kalah dari PPSM, Persak Gagal Lolos Liga 3

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kesebelasan Persak Kebumen gagal lolos dari fase grup Liga 3 regional Jawa Tengah. Bertanding di depan publik sendiri, Minggu (25/8/2019), Laskar Joko Sangkrip takluk 1-2 dari tamunya, PPSM Sakti Magelang


    Hasil ini membuat Persak gagal beranjak dari dasar klasemen di grup 4 dengan nilai 4 (6 kali main, 1 kali menang 1 kali seri). Sebaliknya, tiga poin dari Persak memastikan PPSM Magelang (poin 9) lolos ke babak selanjutnya sebagai runner up mendampingi Persab Brebes yang keluar sebagai juara grup (poin 13).

    Sementara, Persikaba Blora meski pada pertandingan lain menang 1-0 atas Persa Brebes, bernasib sama dengan Persak dan harus tereliminasi dari kompetisi dengan poin 8.

    Manajer Persak Kebumen, Iptu Tejo Suwono, menyampaikan tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Acip Ngasifudin dkk sudah berusaha maksimal. Hanya, nasib belum berpihak kepada mereka.

    "Terimakasih kepada suporter Persak atas dukungannya. Tetap semangat dan jaga kekompakan. Karena sepak bola adalah pemersatu," ujar Tejo. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top