BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Kamis, 06 Juni 2019

    Dua Wisatawan Hilang Digulung Ombak Pantai Suwuk

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Di balik indahnya panorama obyek wisata (obwis) pantai juga tersimpan bahaya. Tiga wisatawan yang hanyut digulung ombak Pantai Suwuk, Kamis (6/6/2019).

    Satu diantaranya berhasil diselamatkan tim SAR, sementara dua lainnya masih dalam pencarian.

    Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen melaporkan, dua korban yang masih dalam pencarian, Supriyatno (39)dan Arya Wijaya Kusuma (16). Keduanya merupakan warga Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan.

    Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kebumen, Salam SH, mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Bermula saat kedua orang tersebut bersama rombongan tengah berwisata di pantai Suwuk, Desa Tambakmulyo Kecamatan Puring.

    Saat itulah, satu kerabat mereka, Fauzan Izni (15), yang mandi di laut digulung ombak. Kedua korban lantas berupaya melakukan pertolongan. "Namun malah hanyut digulung ombak dan belum ditemukan. Sementara Fauzan Izni berhasil diselamatkan dan dibawa ke RS Purwogondo Kuwarasan," ujar Salam didampingi Bako Humas, Heri Purwoto, Kamis sore.

    Heri berharap, korban segera ditemukan. Di saat yang sama, Heri menghimbau agar warga tidak mandi di laut saat berwisata ke pantai. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top