BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Senin, 17 Juni 2019

    65 Siswa SDIT Al Madinah Diwisuda

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 65 siswa SDIT Al Madinah yang baru saja menamatkan pendidikan diwisuda. Suasana haru mewarnai proses yang dilaksanakan di lingkungan sekolah setempat, Sabtu (15/6/2019).  Sejumlah siswa terlihat berlinang air mata saat melihat surat tanda lulus dikeluarkan dari amplop yang diberikan dari sekolah saat pengumuman.

    Kepala Sekolah SDIT Al Madinah, Muaria Ulfah SPd I, mengatakan wisuda atau akhirusanah angkatan ke-12 itu mengambil tema "Mengantarkan generasi qur'ani yang cerdas dan penuh karya".

    Ia pun mengucapkan selamat kepada para siswa yang baru saja menamatkan pendidikan. "Semoga lebih giat dan terus semangat meraih prestasi di jenjang sekolah yang lebih tinggi," katanya di sela acara.

    Lebih lanjut, Muaria Ulfah,  menyampaikan pihkanya merasa bangga terhadap para siswa kelas 6 angkatan ke 12 dengan jumlah sebanyak 65 siswa yang berhasil mendapatkan prestasi meraih peringkat 1 UASBN SD/MI se Kabupaten Kebumen. "Alhamdulillah pada tahun ini kami bangga siswa  kami berhasil mendapat peringkat satu untuk USBN SD/MI se Kabupaten Kebumen," ujarnya.

    Selain itu, Ketua Panitia Kegiatan, Ali Zakaria SPd i, mengatakan kegiatan itu juga dimeriahkan dengan pentas seni dari siswa. Dari paduan suara hadroh dan inti acara wisuda. Pada acara itu juga sekaligus penyerahan piagam dan hadiah bagi siswa berprestasi. "Kegiatan ini juga sekaligus ajang kerasi seni para adik kelas untuk memeriahkan pelepasan kakak kelasnya," kata Ali.

    Pada kesempatan itu, pihak sekolah juga menyerahkan sejumlah piagam dan piala kepada sejumlah siawa berprestasi mulai dari peringkat sekolah hingga siswa peraih nilai 100.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top