• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Senin, 17 Juni 2019

    Golkar Beri Dukungan Kadernya yang Nyalon Kades

    imam/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Hj Halimah Nurhayati MPA memberi dukungan kepada sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar yang maju dalam Pilkades 2019. Ini dilaksanakan dengan menggelar roadshow untuk memberikan dukungan. Harapannya tentunya agar dapat terpilih menjadi kepala desa.

    Hal ini disampaikan disela-sela acara Silaturahmi Halal Bihalal Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Kebumen, Minggu (16/6/2019) di Kantor DPD Partai Golkar Kebumen. 

    Turut  hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH. Kehadiran Arif Sugiyanto disambut hangat oleh jajaran pengurus dan sesepuh partai berlambang pohon beringin itu. 

    Hadir pula Sekretaris Lulus Tri Paryadi, para Pengurus Kecamatan. Ketua Dewan Penasehat Zubaidah Supriyadi dan para sesepuh Partai Golkar Kebumen juga hadir.  Hadir pula sejumlah anggota DPRD Kebumen serta caleg yang terpilih pada Pileg 2019.

    Dalam kesempatan tersebut  Halimah juga menyampaikan tahun 2020 sudah dimulai tahapan Pilbup Kebumen. Untuk itu, seluruh pengurus diminta untuk kompak. Dia pun memberikan sinyal dukungan terhadap Arif Sugiyanto jika akan maju dalam pesta demokrasi tersebut.  "Meskipun terlalu dini, kami akan mendoakan dan merestui,” paparnya.

    Menurut Halimah kehadiran Arif Sugiyanto di kantor DPD Partai Golkar Kebumen mengingatkan kedatangannya setahun lalu. Kala itu kapasitasnya sebagai Caleg DPRD Provinsi Jateng dari Partai Golkar dan pemberian santunan anak yatim dan saat hari raya Idul Qurban. "Kini beliau kembali hadir dengan status yang lain yakni sebagai Wakil Bupati Kebumen," katanya, disambut tepuk tangan hadirin.

    Dalam kesempatan tersebut Halimah pun mengapresiasi kinerja semua pihak. Ini termasuk para caleg pada Pileg 2019. Dalam  Pileg kemarin Partai Golkar memperoleh enam kursi di DPRD Kebumen atau naik satu kursi dibanding Pemilu 2014. "Saya berharap hasil ini akan terus ditingkatkan pada Pemilu berikutnya," imbuhnya menyebutkan seberapa pun perolehan suara caleg sangat bermakna bagi Partai Golkar.

    Sementara itu, dalam sambutannya Wabup Arif menilai Partai Golkar merupakan partai yang luar biasa. Partai ini telah melahirkan pemimpin daerah dan nasional. "Atas alasan itulah saya dulu bergabung di Partai Golkar," ucapnya.

    Arif juga meramaikan acara tersebut dengan memberikan kuis seputar Partai Golkar. Tak hanya para penjawab yang mendapatkan hadiah uang tunai. Selain itu seluruh pengurus kecamatan yang hadir juga mendapatkan hadiah serupa. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top