HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 04 Mei 2019

    Bank Mandiri Cabang Kebumen Tempati Kantor Baru

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kabar penting bagi masyarakat dan nasabah Bank Mandiri Cabang Kebumen. Ini setelah kantor Bank Mandiri cabang Kebumen berpindah. Yakni dari semula di Jl Pahlawan 126 menjadi di Jl Ahmad Yani 25B Kebumen. Kantor baru itu sudah beroperasi dan diresmikan Senin (29/4/2019).

    Area Head Bank Mandiri di wilayah Eks Karesidenan Kedu, Katarina Melia Indah Sari, mengatakan peresmian kantor cabang baru di Jalan Ahmad Yani 25B Kebumen, sebagai upaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya.

    "Relokasi kantor cabang merupakan wujud nyata komitmen Bank Mandiri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan stakeholder utama Bank Mandiri di wilayah Kebumen," ujar Katarina.

    Katrina mengungkapkan, kantor cabang baru juga lebih nyaman bagi nasabah. Karena, kantor cabang yang baru lebih luas jika dibandingkan dengan kantor yang lama. "Ini tentunya akan memberikan kenyamanan kepada nasabah saat melakukan transaksi di Bank Mandiri," imbuhnya.

    Katarina  menegaskan, pihaknya selalu berupaya menjalankan visi dan misi yang muaranya peningkatan layanan bagi masyarakat dan nasabah. “Sejalan dengan visi Bank Mandiri bersama membangun negeri, kami juga ingin berkontribusi melalui penyediaan layanan jasa perbankan yang semakin beraneka ragam, transaksi pembayaran, layanan perbankan digital maupun produk jasa perbankan lainnya di wilayah Kebumen,” kata dia. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top