HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Senin, 01 April 2019

    Semaraknya FAS di PAUD Aisyiyah Kebumen

    fotosaefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ratusan peserta mengikuti kegiatan Festival Anak Soleh (FAS), yang digelar PAUD Terpadu Aisyiyah Kebumen, Sabtu (29/3/2019). Kegiatan dalam rangka mengasah kreatifitas siswa itupun berlangsung meriah.

    Antusiasme terlihat dari wajah para anak - anak usia dini yang mengikuti kegiatan di di halaman PAUD Terpadu Aisyiyah, Kelurahan Bumirejo Kebumen tersebut. Dengan penuh semangat, mereka berlomba - lomba memindahkan bola, meronce (membuat) kalung manik - manik) dan menyusun puzzle.

    Kepala TK Terpadu Aisyiyah Bumirejo, Ati Hidayati SAg, mengatakan tujuan dari kegiatan festival anak soleh ini tak lain untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memperkenalkan PAUD kepada masyarakat sekitar. Termasuk di dalamnya, sebagai upaya mensyiarkan PAUD Terpadu Aisyiyah.

    "Ini sebagai untuk peningkatan kreatifitas anak, sekaligus sosialiasi kepada masyarakat adanya PAUD Aisyiyah," katanya.

    Ati Hidayati menambahkan, PAUD Tepadu Aisyiyah terdiri dari Taman Penitipan Anak (TPA) dari umur 2 - 3 tahun, Kelompok Bermain (KB) 3 -4 tahun dan TK Aisyiyah 3 Kebumen dengan usia anak 4 -6 tahun. 

    "Dari kegiatan ini kami berharap PAUD Terpadu Aisyiyah semakin dikenal masyarakat, dan kreatifitas anak meningkat sehingga dapat mengaplikasikannya di lingkungan sekitar," katanya.

    Usai acara, peserta mendapat hadiah hiburan (doorprize). Selain itu, para peserta dihibur oleh pendongeng cilik yang merupakan siswa SD Muhammadiyah Kebumen. (fur).

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top