BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Jumat, 26 April 2019

    Papan Nama PJK Soetoyo tak Terawat

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Pusat Jajanan kuliner (PJK) di Jl Mayjend Soetoyo kembali mendapat sorotan. Kali ini, soal plang atau papan nama yang sudah mulai rapuh dan dikhawatirkan roboh.

    Amad (49) salah satu pedagang mengatakan, dari dulu papan nama pusat Kuliner yang dibangun pada masa pemerintahan Bupati Buyar Winarso itu memang belum diganti. Tak heran, kini kondisinya sudah mulai rapuh.


    Cat pada papan nama terbuat dari besi itu terlihat mulai mengelupas. Sementara, bagian besinya sudah terlihat berkarat. Ada juga besi terlihat keropos. "Dari dulu jaman pak Buyar belum pernah di ganti," kata Amad, ditemui kemarin (25/4/2019).

    Nur Azizah (17), salah satu pelajar sependapat agar papan nama itu segera diperbaiki. Dengan kondisinya sekarang, papan nama tersebut membuat Kota Beriman berkurang keindahannya. Apalagi, ada kemungkinan bila tak kunjung diperbaiki papan nama itu akan ambruk dan membahakan pengguna jalan.

    Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Perkim LH, Edy Riyanto mengaku berterimakasih atas masukan warga. Dia tak menampik bila papan nama pusat jajanan dan kuliner di Jl Soetoyo sudah mulai menua.

    Dalam hal ini, Pemkab melalui Dinas Perkim LH, telah berencana melakukan perbaikan. Bahkan, akan dipercantik dengan lampu hias. "Nanti tim mengusulkan beberapa alternatif, yang jelas ruas tersebut akan dipercantik dengan lampu hias," ungkap Edy via pesan pendek tadi malam.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top