HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Jumat, 08 Februari 2019

    Orang Gila Ngamuk, Hebohkan Warga Kalisana

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sidik Jaelani (18) tiba - tiba mengamuk membawa senjata tajam membuat geger warga sekitar. Kejadian ini terjadi di Desa Kalisana Kecamatan Karangsambung pada, Selasa (5/2) dini hari lalu.

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, Sidik yang warga RT 1 RW 4 Desa Kalisana Kecamatan Karangsambung itu tiba - tiba mengamuk tidak jelas. Makin seram, Sidik membawa senjata tajam (Sajam). Dia lalu secara membabi buta merusak rumahnya sendiri hingga jendela kaca pecah dan tiang terasnya roboh.

    Kapolres Kebumen, AKBP Roberto Pardede SIK MIK, melalui Kapolsek Karangsambung, AKP Sucipto membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu sendiri dilaporkan kepada jajaran polsek karangsambung pada pukul Selasa dini hari sekitar 03.00 WIB dini hari.

    Dari keterangan warga, Sidik ini mengalami gangguan jiwa. "Kita mendapat laporan dari warga katanya ada warga yang mempunyai riwayat sakit jiwa memgamuk, seketika kami datang ke lokasi," katanya kepada Ekspres, Kamis siang (7/2/2019).

    Agar tidak membahayakan warga lain, polisi akhirnya melumpuhkan korban. Dia ditangkap aparat yang kemudian mengikat kaki dan tangannya. "Setelah kita amankan bersama warga kami bawa pelaku ke Puskesmas Pejagoan yang memang menangani pasien ODGJ, " ungkap Sucipto. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top