BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Rabu, 06 Februari 2019

    Kakek Warga Mirit Ditemukan Meninggal di Sumur

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seorang kakek di Kecamatna Mirit ditemukan meninggal di dalam sumur, Rabu (6/2/2019). Jenasahnya ditemukan oleh menantunya sendiri, Yazid (33), sekitar pukul 07.00 WIB.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menyampaikan, korban sempat membuat bingung keluarga karena tidak terlihat sejak pagi.

    Hingga kemudian, Yazid yang merupakan menantu, mencari keberadaan korban. "Korban dicari oleh menantunya karena dari subuh tidak terlihat. Saat memasuki ke sumur, menantunya melihat ada sandal di dekat sumur. Saat dicek, korban ada di dalam sumur," ujar AKP Suparno.

    Korban yang kemudian diangkat dari dalam sumur itu sudah meninggal. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Pemeriksaan dilakukan  Tim Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Mirit dan Tim Medis.



    "Hasil olah TKP, kuat dugaan korban terpeleset masuk ke dalam sumur. Di sekitar TKP tidak ada kejanggalan yang mengarah ke aksi tindak kejahatan," jelas AKP Suparno.

    Hal itu diperkuat dengan keterangan sejumlah kerabat dan keluarga yang menyebutkan ingatan korban sudah berkurang karena faktor usia. Selain itu penglihatan korban sudah mulai kabur.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top