BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Selasa, 05 Februari 2019

    Bocah 2 Tahun Ditemukan di Pejagoan Meninggal di Jamban

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sungguh malang nasib Waldan Awiz, bocah berusia dua tahun warga Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan. Dia ditemukan meninggal mengapung di dalam jamban di dekat rumahnya, Selasa (5/2/2019).

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, kejadian memilukan ini kali pertama diketahui ayah korban,  Tabingin sekitar pukul 11.30 WIB.  Warga RT 8 RW 3 Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan itu heran anaknya tak berada di kamar.

    Tabingin lantas berinisiatif mencari. Namun, dia mendapati buah hatinya terapung dalam jamban.

    Diduga, korban sebelum kejadian, keluar rumah hendak menyusul ibunya yang saat itu berada di jamban. "Katanya dia berjalan sendiri ke jamban hendak nyusul ibunya namun tercebur ditemukan tak bernyawa mengambang di dalam jamban," kata Supriyanto warga Desa Karangpoh yang juga pengurus PMI Kebumen.

    Dia menambahkan, musibah ini sudah ditangani Polsek Pejagoan dan Polres Kebumen. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Sementara itu Kepala Desa Karangpoh Susanto SH, membenarkan kejadian itu yang menimpa salah satu warganya. "Ya mas," katanya via pesan singkat.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top