• Berita Terkini

    Rabu, 06 Februari 2019

    Anjing Pelacak Dilibatkan Amankan Klenteng

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Untuk memastikan perayaan Imlek 2019 berlangsung lancar, Polres Kebumen bersiaga penuh. Petugas menyisir klenteng dengan melibatkan personil Dalmas dan Anjing Pelacak K9  Polres Kebumen, Selasa malam (4/2).



    Penyisiran dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Rujidto.



    Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, penyisiran dilakukan di Klenteng Kong Hwie Kiong Kebumen dan Klenteng Hok Tek Bio Gombong.


    "Penyisiran ini dilakukan agar umat Tionghoa lebih khidmat dalam merayakan Imlek. Kita lakukan pengecekan sejumlah sudut ruangan di Klenteng dengan menggunakan metal detektor dan melibatkan Anjing Pelacak," jelas AKP Suparno.

    Hasilnya, tidak ditemukan benda-benda mencurigakan.  Namun demikian, Polres Kebumen tetap menempatkan sejumlah personil di Klenteng selama perayaan Imlek untuk melakukan pengamanan.

     "Semogaa perayaan Imlek, di Kebumen selalu dalam keadaan kondusif. Kami mewakili Pimpinan mengucapkan selamat Imlek 2019 bagi warga yang sedang merayakan," kata AKP Suparno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top