BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 14 Januari 2019

    Alumni SMAN 1 Karanganyar Gelar Try Out dan Campus Expo


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka menjalin silaturahmi antar alumni dan membantu adik kelas mencari perguruan tinggi, Alumni SMAN 1 Karanganyar menggelar Boncer Campus Fair (BCF) 2019.

    Ketua Panitia Boncer Campus Fair 2019, Kurniawan Mahaka, mengatakan, di tahun 2019 ini merupakan kali ketiga. Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi   Try Out SBMPTN yang sudah digelar pada 6 Januari lalu. Adapun agenda selanjutnya,  Campus Expo, yang bakal digelar 20 Januari mendatang.

    Sejauh ini, BCF disambut antusias para pelajar di Kebumen. Seperti pada saat Try Out SBMPTN yang digelar di SMA N 1 Karanganyar. Sebanyak 280 peserta mengikuti kegiatan ini. "Dari jumlah itu, sebanyak 256 peserta berasal dari SMA N 1 Karanganyar. Sementara 24 berasal dari sekolah lain," katanya.

    Adapun rangkaian dari kegiatan puncak Bonjer Campus Fair 2019 adalah Campus Expo yang diadakan pada hari Minggu, 20 Januari 2019 di Aula sekolah yang biasa disebut Smansaka itu.

    Kurniawan berharap, kegiatan Bonjer Campus Fair 2019 ini dijadikan sebagai ajang untuk mempersiapkan diri sebelum mereka masuk ke Perguruan Tinggi yang diinginkan, serta untuk membina hubungan erat antar Alumni SMAN 1 Karanganyar serta mewujudkan cita-cita siswa SMAN 1 Karanganyar. "Ini sebagai salah satu upaya menciptakan lulusan yang dapat bersaing ketika sudah melewati masa pendidikan selama 12 tahun," pungkasnya. (saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top