Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Kamis, 15 November 2018

    Pria di Bonorowo Tikam Istrinya hingga Tewas

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Entah setan mana yang merasuki Daryono (38), warga Desa/Kecamatan Bonorowo ini. Pria yang sehari-hari bertani itu tega membunuh istrinya sendiri, Eni Hernawati (27).

    Daryono tega membunuh istrinya dengan cara  menebas perut korban dengan sebilah sabit hingga korban tewas dengan bersimbah darah.

    Peristiwa menggemparkan itu terjadi di rumah mereka RT 1 RW 2 Dukuh Tugusari Desa/Kecamatan Bonorowo, Kebumen Jawa Tengah, Kamis (15/11/2018) sekitarpukul 02.30 WIB.


    Informasi yang berhasil dihimpun, kali pertama kejadian ini diketahui orang tua terduga pelaku, Jogo Sutrisno (62), yang tinggal satu rumah dengan korban. Saat itu, dia mendengar suara keributan dari dalam rumah. Namun saat akan masuk, pintu rumah dalam keadaan terkunci.

    Dia lantas memanggil Jumali (35) warga lain. Keduanya lalu masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu belakang. Ketika itulah, mereka menemukan pelaku dan korban sudah tergeletak di ruang tamu.

    Korban diketahui sudah meninggal dengan kondisi luka di sekujur tubuh. Sementara, suaminya, Daryono, tak sadarkan diri di samping tubuh korban. Mulutnya berbusa. Diduga, pelaku berusaha mengakhiri hidupnya dengan meminum racun usai membunuh istrinya. Pasangan suami istri ini diketahui menikah April 2018.

    Polisi yang datang ke lokasi kejadian begitu mendapat laporan mendapati sebilah sabit. Selain itu polisi menemukan bekas muntahan "Kami masih mendalami kasus ini," kata Kasubag Humas Polres Kebumen, AKP Suparno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top