• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Jumat, 23 November 2018

    Kakek Pesepeda Tewas Tersambar KA Bogowonto di Karanganyar

    saefurrohman/ekspres
    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Hanya dalam waktu satu hari, dua kecelakaan melibatkan kereta api terjadi di Kabupaten Kebumen. Setelah sebelumnya menyambar sebuah mobil di Pejagoan, Kereta Api Bogowonto menewaskan seorang kakek di Pasar Karanganyar.

    Kali ini, naas dialami Ali Suwito  (68) warga  RT 2 RW 9 Desa Banyurata Kecaman Buayan yang harus meregang nyawa setelah terserempet kereta Bogowonto di selatan Pasar Karanganyar  Jumat (23/11/2018) sekitar pukul 11.08 WIB.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, membenarkan adanya kejadian seorang kakek disambar kereta di Karanganyar.

    "Korban tertabrak kereta saat mengendarai sepeda onthel. Informasi yang kami terima, korban dalam perjalanan pulang ke rumah dari Pasar Karanganyar," jelas AKP Suparno, Jumat (23/11/2018).

    Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Karanganyar dan INAFIS Polres Kebumen, korban sempat terpelanting sejauh 5 Meter setelah tertabrak kereta api yang dikemudikan oleh Masinis Ibnu Haryanto  dan assisten masinis Dhikah Widya Putra tersebut.

    "Dari keterangan para saksi di lapangan, saat melintas rel kereta api, korban tidak melihat kanan kiri. Jadi saat kereta melintas, korban tidak tahu," jelasnya.

    Jenazah korban mengalami luka parah langsung dievakuasi oleh tim relawan PMI Kebumen dibawa ke Puskesmas Karanganyar.

    Sebelumnya, hanya hitungan jam, KA Bogowonto juga menemper sebuah mobil di perlintasan kereta Desa Kebulusan Pejagoan. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengemudi mobil, selamat meski kendaraannya ringsek.(saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top