BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Selasa, 25 September 2018

    Klarifikasi, Kosti Kebumen Tegaskan Tidak Terlibat Politik Praktis

    Kegiatan deklarasi pemilu damai di Pantai Bopong Puring. 
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ketua Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Korwil Kebumen, Agus Pamuji, menegaskan organisasi mereka tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis. Agus menegaskan, Kosti telah memilih sebagai komunitas yang mempersatukan seluruh elemen masyarakat Nusantara.

    "Kosti berperan serta sebagai Perekat Nusantara, tidak terlibat dalam politik praktis atau memihak kepada kandidat calon pemimpin baik di desa sampai tingkat negara, baik di dalam legislatif maupun eksekutif," ujar Agus dalam release yang diterima Kebumen Ekspres, Selasa (25/9/2018).

    Penegasan Agus yang juga sebagai pernyataan resmi Kosti Korwil Kebumen, menyikapi pemberitaan terkait adanya sejumlah perwakilan Paguyuban Sepeda Ontel dari Kabupaten Kebumen hadir dan mengikuti Deklarasi Mendukung Pemilu Damai 2019 yang dilaksanakan di Pantai Bopong Puring, Minggu (23/9/2018) lalu.

    Baca juga:
    (Paguyuban Sepeda Ontel Kebumen Deklarasikan Pemilu Damai)

    Saat itu, inisiator kegiatan yakni Dalyono yang merupakan salah satu Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kebumen pada Pemilihan Legislatif 2019, menyebut mereka mendukung pemilu damai, juga mendukung pemerintahan dan pembangunan nasional berkelanjutan hingga mendukung pasangan Presiden Jokowi-Maruf Amin.

    Agus Pamuji menegaskan, acara dangdut dengan tema Paguyuban Sepeda Onthel (goes) Kebumen mendukung Pemilu Damai 2019 Lanjut di Pantai Bopong Puring tersebut berada di luar tanggung jawab Kosti Korwil Kebumen. Bahkan tanpa sepengetahuan/pemberitahuan dari Kosti Korwil Kebumen.

    "Dan untuk itu, Kosti Korwil Kebumen tidak bertanggung jawab terhadap acara tersebut."

    "Semua Komunitas sepeda tua di bawah naungan Kosti Korwil Kebumen hendaknya patuh terhadap visi misi dari Kosti, dimana Kosti berperan serta sebagai Perekat Nusantara, dan tidak terlibat politik praktis," tegas Agus Pamuji. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top