BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Senin, 24 September 2018

    Kejar Pelaku, Polisi Amankan Celurit Terkait Penganiayaan Bocah SD di Buayan

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Polisi masih mengejar keberadaan pelaku penganiayaan dengan korban Juni Setyani (11), siswa perempuan kelas VI SDN Nogoraji Kecamatan Buayan. Untuk kasus ini, polisi mengamankan sebilah celurit dan sandal jepit.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar menyampaikan, pelaku saat ini sudah diketahui identitasnya. Dia adalah WT alias Gareng (28) warga Desa Banyumudal Kecamatan Buayan. "Saat ini yang bersangkutan masih kami cari keberadaannya," kata Kapolres melalui Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto didampingi Kanitreskrim Aiptu Setiono

    Di saat yang sama, kata Kapolsek, pihaknya mengamankan barang bukti berpa sebilah celurit dan sepasang sandal jepit berwarna biru yang diduga milik pelaku."Motif pelaku masih kami dalami," imbuhnya saat ditemui Kebumen Ekspres, Senin siang (24/9/2018).

    Terpisah, tetangga korban Irma Lestari menyampaikan adanya dugaan motif asmara dalam peristiwa penganiayaan yang dilakukan pelaku. Selama ini, pelaku diketahui menyukai korban.

    Bahkan, dari informasi yang beredar, pelaku sempat menyampaikan niatnya itu kepada orang tua korban."Namun karena korban masih kelas VI SD, permintaan pelaku ditolak," ujarnya.

    Masih harus ditunggu hasil penyelidikan kasus ini oleh polisi. Hanya, faktanya kemudian pelaku menganiaya korban Senin pagi tadi (24/9/2018). Irma mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, saat korban bersama satu temannya tengah berangkat sekolah.

    Saat itulah, pelaku menghadang dan menyabet korban pada bagian leher belakang. Korban sendiri saat ini masih dalam perawatan di RS Purbowangi Kecamatan Buayan. "Kami berharap polisi segera dapat mengamankan pelaku," ujar Irma.  (mam/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top