BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Jumat, 24 Agustus 2018

    Korban Pick Up Masuk Jurang Dilarikan ke Rumah Sakit

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Satu mobil pick up terjun ke jurang di Jalur Banjarnegara-Kebumen, persisnya masuk Desa Sampang Kecamatan Sempor, Jumat (24/8/2018) siang. Informasi terbaru menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

    Belakangan diketahui, ada tiga orang warga Desa Tanggulangin Kecamatan Klirong yang berada dalam mobil naas itu. Kabar baiknya, ketiganya selamat meski harus dilarikan ke rumah sakit.

    "Informasi dari orang ada tiga orang di dalam mobil. Yakni Ibnu, Dimas dan Madun. Satu diantaranya harus menjalani operasi di RS PKU Muhammadiyah Gombong," kata Perangkat Desa Tanggulangin, Kasimin, Jumat malam tadi.

    Kasimin sendiri mengaku belum tahu detail peristiwa ini. Hanya, sebelum kecelakaan, diperoleh keterangan tiga korban tengah dalam perjalanan pulang dari Kabupaten Banjarnegara dengan membawa pakan ayam. Sesampai di lokasi, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang sedalam 15 meter.

    Operasi akan dilakukan malam ini. Yang jadi masalah, kata Kasimin, korban membutuhkan donor golongan darah A dalam waktu sesegera mungkin. "Orang tua kebingungan, karena masih ada kekurangan darah. Mohon untuk bisa dibantu," ujarnya.

    Selama ini, Ibnu yang anak dari salah satu anggota Satpol PP Kebumen itu dikenal sebagai peternak ayam. Menurut Kadus Kasimin, Ibnu memang sering pulang pergi ke Banjarnegara untuk keperluan menjual dan mencari kebutuhan peternakannya.

    Hingga saat ini, koran ini belum mendapatkan keterangan resmi dari Polisi.

    Jalur Banjarnegara-Kebumen dimana terjadi kecelakaan memang dikenal sebagai medan yang cukup sulit. Kondisi jalan di daerah tersebut memiliki tikungan tajam dan curam. Tak jarang, terjadi kecelakaan di wilayah tersebut. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top