HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 04 Agustus 2018

    Jalani TC, Timnas Sepak Bola Putri Tiba di Banjarnegara

    Darno/Radarmas
    BANJARNEGARA - Baru pertama dalam sejarah, Banjarnegara menjadi training center Timnas sepak bola U 16 putri . Kedatangan tim asuhan coach Rully Nerre ini membangkitkan semangat para atlet lokal Banjarnegara.

    Timnas ini akan berlatih di Banjarnegara selama satu bulan. Sebelum diberangkatkan ke Kirgistan September mendatang pada ajang Asian Footbal Confederation (AFC).
    Manager Timnas sepak bola U 16 putri Lasmi Indaryani mengatakan keberadaan Timnas ini menguntungkan Banjarnegara. "Persepakbolaan wanita masih baru dan bisa berkiprah di dunia," kata dia. Kehadiran Timnas ini juga memacu semangat pemain Persibara agar bisa tampil di kancah nasional.

    Keuntungan lainnya, link agar bisa bermain di sepakbola nasional lebih terbuka. Lasmi menargetkan minimal lolos group. Pada ajang tersebut, Indonesia berada di group D. Satu group dengan Australia, Taiwan, Kirgistan dan Palestina.

    Lasmi mengatakan Timnas ini tiba di Banjarnegara Kamis (2/8/2018) malam. Begitu tiba di Pendopo Dipayuda Adigraha, langsung disambut dengan jamuan makan malam. Sekaligus perkenalan dengan stake holder sepak bola di Banjarnegara. Dikatakan, Timnas ini akan berlatih selama satu bulan di Banjarnegara. "Mereka akan berlatih di sini dan tanggal 13 September berangkat. Away dari sini," jelasnya.(drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top