Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Senin, 09 Juli 2018

    Klub Voli Perjuangan Raih Juara Wiromartan Cup 2018

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sebagai tuan rumah pada ajang pertandingan bola volly Wiromartan Cup 2018, Tim Perjuangan patut berbangga diri. Pasalnya sebagai tuan rumah tim dari Desa Wiromartan itu, berhasil meraih Juara pertama. Ajang Wiromartan Cup 2018 sendiri, dilaksanakan pada 2 Juni hingga 7 Juli 2018 di lapangan bola voli Desa Wiromartan Kecamatan Mirit.

    Pertandingan final dilaksanakan pada Sabtu (7/7/2018) malam dan  berakhir pada Minggu (8/7) pukul  02.00 WIB dini hari. Pertandingan final dihadiri oleh  Kepala Desa Wiromartan Widodo Sunu Nugroho SP dan Camat Mirit Ir Khotib.

    Ajang Wiromartan Cup 2018 sendiri diikuti oleh 64 tim dari berbagai desa di Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Purworejo. Adapun babak final dilaksanakan yakni pertandingan antara Tim Perjuangan Wiromartan dan Pervori dari Wonosari Kecamatan Ngombol Purworejo. Adapun skor pertandingan tersebut yakni 3-0.

    Ketua Panitia Eko Triyono menyampaikan juara 1 mendapat hadiah Rp 6 juta dan tropi, yakni Tim Perjuangan dari Wiromartan. Sedangkan juara 2 yakni Tim Pervori mendapat hadiah Rp 4 juta dan tropi.

    Juara 3 mendapat hadiah Rp 3 juta dan tropi yang dimenangkannoleh Tim Gloria dari Desa Banjarwinangun Kecamatan Petanahan. “Juata harapan 1 mendapat hadiah Rp 2 juta dan tropi dari tim yang berasal dari Desa Pagak Kecamatan Ngombol Purworejo. Sedangkan Pemain Putra Desa terbaik yakni Sarman dari Desa Wiromartan mendapatkan uang pembinaan Rp 500 ribu dan tropi,” tuturnya, didampingi salah satu panitia lainnya Suparyanto Aji.

    Camat Mirit Ir Khotib mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada para pemain dan penitia turnamen bola voli Wirimartan Cup 2018. Panitia telah dengan lancar dan sukses menyelengarakan kegiatan tersebut. “Selamat untuk para juara yang telah bermain secara sportif,” katanya.

    Sementara itu, Kepala Desa Wiromartan Widodo Sunu Nugroho SP menyampaikan, meski turnamen telah berakhir, namun tali silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik. Pihaknya juga menyampaikan olah raga sangat baik untuk menjadi ajang kebersamaan antara daerah. “Selamat kepada semua tim yang telah bertanding,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top