Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 30 Juni 2018

    Persak Jr Tergabung di Grup 4 di Ajang Piala Suratin

    foto askab pssi kebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Harapan masyarakat dan pecinta bola di Kebumen melihat tim kesayangannya turun bertanding kini di depan mata. Ini setelah Asprov PSSI Jawa Tengah melakukan drawing Piala Suratin U-17 tahun 2018.

    Dalam drawing yang digelar di Hotel Grand Mulia Semarang Sabtu (30/6/2018) itu, Persak Junior U-17 tergabung di grup 4.  Adapun lawannya PSIK Klaten, PSISra Sragen, PPSM Sakti Magelang dan Persis Solo.

    Sekjen Askab PSSI Kabupaten Kebumen, Anjar Prasetya dihubungi Sabtu (30/6/2018) mengatakan, Persak tergabung dalam Zona Selatan Jawa Tengah. Adapun format pertandingan nantinya akan menggunakan sistem kandang tandang atau home away. Kick off secara serentak akan dilakukan 15 Juli.

    Namun khusus untuk Persak, akan mulai turun bertanding pada 18 Juli. "Karena saat ini stadion Chandradimuka belum bisa digunakan, kami mengusulkan Persak untuk bertanding away terlebih dahulu. Jadi away away, kemudian pada bulan Agustus kita bermain di kandang dan diharapkan Stadion bisa digunakan," ujarnya.

    Anjar berharap Persak bisa meraih hasil maksimal di ajang Suratin tahun ini. Kendati tak memberi target muluk pasukannya, Anjar mematok Persak dapat lolos fase grup terlebih dahulu. "Kita berharap dukungan masyarakat Kebumen agar dapat meraih hasil maksimal," ujarnya.

    Sejauh ini, persiapan teknis berlangsung lancar. Sejak pemusatan yang telah dilakukan sejak pertengahan Juli lalu, skuad Persak telah menjalani serangkaian uji coba. Saat ini kondisi Persak Jr sudah 85 persen dan diharapkan akan mencapai puncaknya saat kick off pertengahan Juli mendatang.

    Askab PSSI merencanakan akan menggelar launching tim Persak Jr pada 8 Juli 2018.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top