Honda GTR

  • Berita Terkini

    Sabtu, 30 Juni 2018

    Matsda Tama dan WMFA Wakili Kebumen di AFK Championship 2018 Jateng

    fotoAFK Kebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Matsda Tama Family U-17 dan WMFA U-19, keluar sebagai kampiun dalam Kejuaraan Futsal AFK Championship 2018 yang digelar Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kebumen. Sukses ini mengantarkan kedua tim melaju pada ajang yang sama di tingkat Provinsi Jawa Tengah mewakili Kabupaten Kebumen.

    Ketua pelaksana, Vitri Yulianto SPd,menyampaikan event AFK Championship 2018 tingkat Kabupaten digelar di GOR SMAN 2 Kebumen, 26-29 Juni kemarin.

    Di kategori U-17 yang  diikuti 21 tim, Matsda Tama Family  tampil sebagai yang terbaik. Adapun juara kedua sampai keempat masing-masing, Stemsago, SMP Mutu WMFA Kebumen dan Go-Three Gombong.

    Sementara di U-19 yang diikuti 10 tim, WMFA keluar sebagai juara diikuti Orion FC, Northland Alian dan Poker FC.

    "Masing-masing juara akan mewakili Kabupaten Kebumen di tingkat provinsi yang akan dilaksanakan akhir Juli di GOR Wisanggeni, Kota Tegal," imbuh Vitri Yulianto.



    Vitri Yulianto berharap, dua jagoan asal Kebumen ini dapat membawa nama harum Kebumen di tingkat daerah. Di saat yang sama, menjadi pengisi liburan positif bagi para atlet yang saat ini masih dalam liburan sekolah.

    Tak kalah penting, even semacam ini menjadi pembinaan prestasi bagi cabang futsal di Kebumen. Dimana Kebumen saat ini sudah menjadi salah satu barometer kekuatan futsal di tanah air dengan keberadan SKN FC dan Kebumen United Angels di Liga Profesional . (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top