• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Rabu, 02 Mei 2018

    KPK Bawa Dua Koper Besar dari Pemeriksaan Saksi di Kebumen

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan para saksi secara maraton di Mapolres Kebumen  Selasa (1/5/2018). Pantauan koran ini, pemeriksaan dilaksanakan mulai pukul 10.00 hingga 18.21 WIB.

    Pantauan koran ini, ada 9 penyidik KPK yang melakukan pemeriksaan. Mereka menggunakan mobil bernomor polisi AA 9213 TD, AA 9458 UD dan AA 8898 SD. Ketiga mobil tersebut berjenis Toyota Avanza.

    Saat keluar dari Mapolres Kebumen personil KPK terlihat membawa dua Koper besar berwarna hitam dan coklat dan kardus. Diduga kedua koper besar yang tampak berat tersebut berisi berkas. Tak ada penyidik KPK yang mau berkomentar mengenai pemeriksaan tersebut.

    Pun demikian para saksi yang diperiksa, pilih irit bicara kepada wartawan.  “Saya tidak bisa memberikan data apapun,” tutur Ketua ULP Kebumen Haryono Wahyudi saat ditemui usai pemeriksaan.

    Selain Haryono, sejumlah nama diperiksa kemarin. Baik dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Unit Lelang Pengadaan Barang (ULP), pengusaha dan partai politik. Sejumlah nama diantaranya,  Zaini Miftah, Hanna, Tamrin, Haryono Wahyudi, Kurnia, Aris Teguh, Sulchan dan sejumlah nama lainnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top