Honda

  • Berita Terkini

    Sabtu, 21 April 2018

    SMP Pius Kebumen Dapat Bantuan Rp 100 Juta dari Bank Mandiri

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyerahkan bantuan yang bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total nilai sebesar Rp 100 juta kepada SMP Pius Bakti Utama Kebumen, Jumat (20/4/2018).

    Bantuan tersebut merupakan hasil selektif Bank Mandiri dari jumlah ratusan sekolah SMP se Kabupaten Kebumen.

    Bantuan berupa berupa uang dalam buku tabungan tersebut diserahkan secara simbolis oleh manajeman Bank Mandiri Kebumen kepada sekolah SMP Pius Bakti Utama Kebumen yang selanjutnya diserahkan kepada 38 siswa.



    Kepala Cabang Bank Mandiri Kebumen, Agus Nursetiadi mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang turut serta membantu program pemerintah dari PT Bank Mandiri Tbk Pusat yakni Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), wirausaha muda mandiri, mandiri bersama mandiri, dan mandiri peduli lingkunganb.

    "Bantuan yang diserahkan kepada SMP Pius Bakti Utama Kebumen ini merupaka program Mandiri Pedulingkungan, wujudnya bisa berupa uang tunai untuk siswa, fasilitas sekolah dan sesuai kebutuhan sekolah yang mendapat bantuan," katanya di dampingi

    Area Rransaction and Funding Manager area Magelang Nur Aeniah

    .

    Selain itu hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Yayasan Seraphine Bakti Utamu Suster Prika ADM pihaknya menyampaikan merasa bersyukur gembira dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Mandiri Kebumen. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap manajemen Bank Mandiri Kebumen, semoga kedepan yayasan kami terus dapat berkerja sama dengan PT Bank Mandiri," katanya didampingi kepala sekolah SMP Pius Bakti Utama Kebumen Kristina Kriswanti Ssi.

    Tak hanya itu usai serah terima secara simbolis dan penanandatanganan perjanjian, acara dilanjutkan dengan sosialisasi pengenalan pengetahuan perbankan di sampaikan oleh

    Area Rransaction and Funding Manager area Magelang Nur Aeniah

    . Dalam sesi tersebut suasana begitu mencair saat materi yang diampaikan berujung pertanyaan sepuar pengetahuan bank dan banjir hadiah. "Kita mengajak para siswa untuk lebih gemar menabung, dan lebih mengenal lebih dekat Bank Mandiri, selain itu kita juga ada program kemandirian komunitas, edukasi dan kewirausahan," katanya ditemui ekspres disela - sela acara.

    Selain itu, Agus Nursetiadi menmabahkan, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dalam melayani masyarakat saat ini telah menyerap sebanyak 78132 karyawan se Indonesia, 17461 mesin ATM, 282442 mesin edisi, dan 2559 Kantor Cabang yang tersebar di kabupaten kota se Indonesia. "Bank Mandiri juga telah membuka 7 kantor perwakilan luar negeri untuk senantiasa melayani masyarakt Indonesia uang berada di negara lain, untuk wilayah kebumen ada 2 kantor cabang yakni di Kebumen yang berada di jalan Pahlawan dan di Kecamatan Gombong berada di jalan Yos Sudarso Gombong," katanya. (saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top