• Berita Terkini

    Tuesday, March 20, 2018

    Warga Magelang Gantung Diri di Rumah Kontrakan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Budi Santoso (62), warga Kabupaten Magelang yang sehari-hari tinggal di rumah kontrakan di Kelurahan/Kecamatan Karanganyar, Kebumen, ditemukan sudah dalam kondisi tewas, Selasa (20/3/2018).Jenasahnya ditemukan di kamar kontrakannya, Selasa sekitar pukul 06.50 WIB.

    Kali pertama, jenasah korban ditemukan pemilik rumah kontrakan, Kusmiyatun (35). Awalnya, Kusmiyatun melongok kamar korban yang pintunya terbuka. Saat itulah, dia melihat tubuh korban telentang di lantai sementara tali rafia yang sudah putus mengikat lehernya.

    Penemuan itu lantas diberitahukan kepada warga lain, Wahyu Pratomo (28). Kejadian itupun membuat gempar warga yang kemudian melapor kepada Polisi. Segera setelah mendapat laporan, petugas di bawah pimpinan Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir segera tiba di lokasi.

    Dari hasil penyelidikan polisi dan tim Medis Puskesmas Karanganyar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Korban gantung diri menggunakan tali rafia yang diikat di kusen pintu. Tali rafia itu putus dan tubuh korban jatuh ke lantai, kemudian ditemukan oleh pemilik kontrakan," kata Kapolres Kebumen Arif Bahtiar melalui Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir SH. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top