• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Senin, 05 Maret 2018

    PKS Kebumen Siap Menangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebumen melantik tim pemenangan pasangan Calon Gubernur Sudirman Said dan Calon Wakil Gubernur Ida Fauziyah. Pelantikan tersebut dilakukan bersamaan dengan Rakerda DPD PKS Kebumen di Hotel Candisari Karanganyar, Sabtu (3/3/2018).

    Acara koordinasi dan pelantikan tim pemenangan Pilgub Jateng itu dihadiri lebih dari seratus peserta yang terdiri dari para pimpinan partai tingkat DPD dan DPC, serta kader PKS  Kabupaten Kebumen.

    Selain itu tiga Anggota Legislatif Kabupaten Kebumen dari PKS pun ikut hadir dalam acara ini. Bahkan ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Tengah, Karsono, pun ikut menghadiri acara ini sekaligus melantik dan mengambil sumpah Tim Pemenangan Pemilu Daerah PKS Kebumen.

    Ketua DPD PKS Kebumen, Akbar Yuliastomo,  mengatakan DPD PKS Kebumen melaksanakan koordinasi pemenangan Pilgub Jateng 2018. "Pada Pilgub Jateng mendatang PKS berkoalisi dengan Gerindra, PAN dan PKB, yang mendukung pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah," kata Akbar Yuliastomo, disela-sela acara.

    Menurutnya, Pilkada serentak yang di selenggarakan pada tahun 2018 di beberapa daerah di Indonesia. Termasuk Pemilihan Gubernur Jawa Tengah merupakan barometer Pemilu tahun 2019. "Siapa yang bisa memenangkan Pilkada serentak 2018 maka akan memenangkan Pemilu 2019," ujar Akbar."

    Secara langsung para pimpinan partai dan kader PKS Kebumen menyambut seruan Ketua Umum DPD PKS Kebumen tersebut. Untuk bergerak memenangkan pasangan Calon Gubernur Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilgub Jateng mendatang.

    Dalam acara Rakerda ini, juga dihadiri pengurus DPW PKS Jawa Tengah, Madi Mulyana. Dalam arahannya, Madi Mulyana meminta kepada para pimpinan dan kader partai agar memiliki tekad yang besar untuk memenangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah. "Pemimpin yang adil serta memiliki track record yang baik agar pemimpin yang terpilih bisa menciptakan perubahan demi kesejahteraan bagi seluruh rakyat," tandasnya.(ori)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top